Kapolri Pimpin Delegasi Laksanakan Pertemuan Bilateral Dengan AFP di Melbourne


tribratanews.polri.go.id – AUSTRALIA. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin delegasi melaksanakan pertemuan bilateral dengan Australia Federal Police (AFP) di Verandah Room, Grand Hyatt Hotel Melbourne, Australia, Selasa (11/12).

Baca juga : Kapolri Hadiri Reuni Ke-50 Akpol Angkatan I Tahun 1968

Dalam kegiatan ini, Kapolri didampingi oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Karominister Divhubinter Polri Brigjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., Wakadensus 88 Anti Teror Polri Brigjen Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Kehadiran Kapolri disambut langsung oleh Commissioner AFP, Mr. Andrew Colvin bersama 6 delegasi lainnya. Pertemuan antara dua pimpinan kepolisian ini pun berjalan dengan hangat.

Kapolri dan Commissioner AFP menegaskan komitmen antara kedua belah pihak untuk terus mempererat kerjasama melalui pengembangan kapasitas personel dan berbagi informasi sebagai langkah bersama meminimalisir ancaman, terutama di kawasan yang berkaitan dengan transnational crime.

Baca juga : Sukses Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Kapolri Raih Penghargaan Dari Wapres RI

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri dan Commissioner AFP juga membahas rencana pertemuan Senior Officers Meeting (SOM) tahun 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Indonesia.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password