Tim Divisi Humas Polri dan Wartawan Nasional Kunjungi Polda Papua Barat

Tribratanews.polri.go.id – Manokwari. Dalam rangka peliputan dan publikasi di Polri dijajaran, Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang sponsor Kedatangan Tim Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus di Bandara Rendani Manokwari, Selasa (11/12/18)

Dalam kunjungannya ke Polda Papua Barat Ketua Tim Divisi Humas mendukung di dampingi 6 orang dan 22 wartawan bersama nasional.

Dalam sambutannya Wakapolda Papua Barat mengucapkan selamat datang di Polda Papua Barat. Polri perlu perlu untuk membina keberhasilan yang dilakukan oleh jajaran Polda di Indonesia, termasuk Papua Barat. Kami berusaha menciptakan agar tidak bergejolak, banyak upaya – upaya yang dilakukan untuk mengkontersalkan peran Bhabinkamtibmas. Selama ini beberapa anggota di jajaran Polda banyak yang mendapatkan penghargaan bahkan penghargaan kenaikan pangkat dari Kapolri.

“Kondisi georgrafis Polda Papua Barat memang berbeda dengan Polda Polda lainnya. Bahkan, beberapa agenda harus benar menggunakan pesawat. Kita disini benar – benar menciptakan kondisi yang kondusif, karena daerah ini rentan terbengkalai dengan daerah lain,” tutup Wakapolda Papua. Barat.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password