Wakapolda Sulut Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 di Ketang Baru

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, SIK menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tahun 2018 bersama jamaah Masjid Nurul Huda Kelurahan Ketang Baru Manado, Senin(10/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan Maulid tersebut Kepala Kelurahan Ketang Baru Moh. Jabir Awal, SH, Ketua PHBI Sulut, FKUB, para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Ustad Herson M selaku pembawa hikmah Maulid Nabi.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulut mengingatkan menjelang Pilpres dan Pileg Pemilu 2019, agar seluruh warga agar tetap menjaga persatuan, kesatuan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Toleransi agama di Sulut saat ini sudah bagus, tinggal kita rawat saja. Apalagi menurutnya Kota Manado masuk dalam 10 besar kota tertoleran di Indonesia di tahun 2018. Untuk itu kita harus bangga Manado bisa menjadi kota tertoleran di Indonesia, apa yang sudah ada di Manado kita rawat bersama

Selain itu, Wakapolda Sulut juga mengajak para generasi muda yang ada di Ketang Baru agar dapat menjadi generasi muda yang peduli dengan masa depannya, jauh dari pengaruh miras dan narkoba serta pergaulan bebas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password