Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres Serang

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK didampingi Wakapolres Serang, Kapolsek Cikeusal bersama TNI, Ulama dan Masyarakat , menghadiri Peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW dan istigosah kebangsaan yang mengusung tema berani bersatu untuk Indonesia yang dilaksanakan di Majelis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran Kampung Cijungjang Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. Minggu (9/12/18)

KH. Elang Mangkubumi selaku penanggung jawab acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Cikeusal yang sudah hadir dalam kegitan acara Maulid Nabi ini “Mari kita disini bersama-sama saling memperjuangkan bangsa ini dengan menjaga tanah air kita dan jangan pernah terprovokasi terhadap orang-orang yang ingin menghancurkan pancasila, ” Ujar KH. Elang Mangkubumi

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK mengatakan kepada warga harus saling dapat bekerja sama agar dapat berkehidupan baik dan berbangsa bertanah air Indonesia, serta warga dapat bijak dalam menanggapi pemberitaan di media sosial. “Saya mengajak masyarakat disini ikut mengawal berjalannya pemilu yang akan kita hadapi serta jangan pernah langsung menanggapi adanya pemberitaan yang belum tentu benar kebenarannya lewat media sosial, Bilamana kita mendapatkan informasi lewat media sosial maka janganlah pernah langsung membenarkan informasi tersebut tetapi cobalah cari kebenarannya terlebih dahulu agar informasi yang kita sebarkan kembali tersebut benar adanya, ” jelas Kapolres.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password