Jelang Natal, Biddokkes Polda Kalsel Laksanakan Patroli Kesehatan dan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka Mewujudkan Masyarakat Sehat Sejahtera Lahir Batin Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalimantan Selatan bersama Rumkit Bhayangkara Banjarmasin dan Dit Sabhara Polda Kalsel melaksanakan kegiatan “Patroli Kesehatan Sambang Warga” dan Gerakan Sehat Sejahtera Bersama Rumkit Bhayangkara Gema Bahtera bertempat di Gereja Santa Maria Kelayan Banjarmasin dan Siring Nol Km Banjarmasin, Senin(10/12/18).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh tim Biddokkes Polda Kalsel serta melakukan Bhakti Sosial Kesehatan dengan diikuti sebanyak 55 orang warga.

Kegiatan dari Tim Biddokkes Polda Kalsel tersebut untuk memeberikan pelayanan pengecekan kesehatan bagi para Jemaat Gereja dan pengunjung tempat keramaian dengan bentuk kegiatan Pemeriksaan kesehatan dan Pembagian vitamin.

Tujuan kegiatan patroli kesehatan dan bakti sosial tersebut adalah agar para Jemaat Gereja dapat beribadah dengan khidmat serta pengunjung keramaian menjadi sehat gembira menjelang perayaan Natal tahun 2018.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password