Polda Metro Cari Pelaku Pembuangan e-KTP

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Timur. Saat ini polisi tengah mencari siapa pelaku pembuangan e-KTP tersebut. atas laporan mengenai temuan sekarung e-KTP di Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (8/12).

“Laporan sudah masuk, saat ini sedang kita tangani,” jelas Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Adi Deriyan, Senin (10/12).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya juga menambahkan saat ini polisi tengah menyelidiki kasus itu. Penyidik juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi untuk mencari pembawa E-KTP itu.

“Prosesnya seperti biasa kita penyelidikan meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi,” jelas Dirreskrimsus Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkapkan hingga saat ini belum bisa memastikan siapa pihak yang membawa dan membuang e-KTP itu. Sebab pihaknya baru meberima laporan temuan sekarung e-KTP itu.

Sekarung e-KTP itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain. Total, ada sebanyak 2.158 e-KTP yang ditemukan dalam karung itu.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password