Pertama di Kota Benuanta, Polda Kaltara Gelar Benuanta Bhayangkara Offroad

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) gelar Benuanta Bhayangkara Offroad dalam rangka pengukuhan dan pelantikan Indonesia Offroad Federatiom (IOF) Pengda Kaltara Priode 2018-2019 & Launching Benuanta Bhayangkara Off Road.

Acara yang diikuti oleh komunitas pecinta Offroad Sekalimantan Utara dan Komunitas Trabas ini, dibuka langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit dan wakil Gubernur Kaltara Drs. Udin Hianggio pada Sabtu, (1/12/18).

Sebanyak 50 Offroader Kaltara dan 100 trail dari komunitas trabas Bulungan ikut serta dalam kegiatan ini. Selain itu kgiatan dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah diantaranya 2 unit motor, 2 unit Winchester, 2 unit Hi-lift Jack dan sejumlah doorprize lainya.

Start dilakukan dari lapangan Agatis pukul 09.00 Wita dan berlanjut melalui rute Kilometer 4 sampai finish di pemandian Kilometer 16 Tanjung Selor.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Offroad di Provinsi Kaltara. Selain itu, kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan hobi serta melatih para Offroader di kaltara agar terlatih secara profesional, apalagi dalam kondisi tertentu.

Ditambahkan oleh Kapolda bahwa kegiatan ini bisa berdampak positif pada perekonomian masyarakat dan kita bisa memperkenalkan semua potensi alam Kaltara kepada para peserta Offroad dari daerah maupun luar Kaltara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password