Polda Kaltara Bersama Komunitas Siap Kawal Pemilu Damai 2019

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Jelang Pemilu 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) gelar kegiatan silaturahmi bersama para komunitas yang ada di Provinsi Kaltara, Jumat (7/12/18).

Bertempat di halaman parkir Dinas PUPR Kaltara, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, Wakapolda Kombes Pol Drs Zainal A Paliwang, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Siti Nurhayati, Ketua Ombudsman Ibramsyah serta ketua komunitas dan masyarakat yang bergabung didalamnya.

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas. Selain itu, komunitas Kaltara baik komunitas Motor, Otomotif, Kopi, Kuliner, Penggemar Burung dan beberapa komunitas lainnya di harapkan ikut serta berpartisipasi dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas tertib berlalu lintas, taat akan hukum serta terus menjalin silaturahmi antar sesama untuk mewujudkan Kaltara yang damai menjelang Pemilu 2019.

Selain itu, Kapolda mengajak masyarakat untuk bersatu memerangi berita hoax, provokasi, adu domba, pihak – pihak yang ingin memecah belah persatuan bangsa.

Selanjutnya, puluhan komunitas Kaltara juga melakukan deklarasi Pemilu Damai 2019 secara serentak dan berlanjut dengan penandatanganan komitmen komunitas mengawal Pemilu Damai 2019 yang aman, damai dan sejuk.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password