Polda Kalsel Peringati HDI dan HKSN 2018 Bersama Gubernur dan Para Disabilitas

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK menghadiri acara peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2018 bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/12/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Raudatul Jannah, SKM, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK, Danlanal Kolonel Laut (P) Wijayanto, Forkopimda Kalsel, dan para Disabilitas Provinsi Kalsel lainnya.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Kalsel mengingatkan sebagai manusia dalam kehidupan harus saling menghargai dan peduli sesama, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Dimana tanpa kita sadari ternyata disekitar lingkungan kita ada yang mempunyai kekurangan dan harus diperhatikan.

“Dalam kehidupan manusia kita harus hadapi segala persoalan. Sesama manusia harus memperhatikan dan tingkatkan kepedulian sesama di tengah perilaku dalam kehidupan bermasyarakat. Marilah senantiasa kita semua bisa perduli terhadap sesama manusia yang berseberangan dan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan senantiasa akan selalu membantu masyarakat nya membutuhkan bantuan Pemerintah, tutup Kabid humas Polda Kalsel.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password