Kemenpan RB Anugerahkan WBK dan WBBM Kepada 12 Polres di Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kemenpan RB memberikan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ke beberapa Polres di jajaran Polda Jatim yang bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/18).

Keduabelas Polres di Jajaran Polda Jatim yang menerima penghargaan WBK/WBBM tahun ini yaitu Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto Kabupaten, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Malang Kota, Polres Banyuwangi, dan  Polres Trenggalek.

Saat Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan menerima penghargaan Predikat WBBM dari Kemenpan RI mengatakan semoga dapat dilakukan untuk menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik. Tentunya hal ini tidak berlaku untuk seluruh anggota dan seluruh anggota Polrestabes Surabaya yang sangat sulit didisiplinkan oleh predikat ini dapat kami terima, apresiasi dan kami juga akan membantu Kota Surabaya bersama dengan Kepolisian bareng-bareng Jogo Suroboyo. Penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah yang kami banggakan, Kami memiliki tanggung jawab, memiliki tanggung jawab yang tinggi untuk terus mempertahankan predikat ini.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah kebanggaan luar biasa dan merupakan awal perjuangan bagi Polrestabes Surabaya agar dapat memberikan pelayanan prima, transparansi dan anti KKN dalam menjaga keamanan Kota Surabaya.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password