Kapolres Jember Kembali Raih ‘Suara Rakyat Jember’ Award

Tribratanews.polri.go.id – Jember. Polres Jember yang dipimpin oleh AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. kembali mendapat penghargaan ‘Suara Rakyat Jember’ Award yang digelar oleh Radio Prosalina FM.

 

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Kantor Prosalina Jalan Karimata, Sumbersari, Minggu (9/12/18).

 

Diketahui sebelumnya bahwa penghargaan tersebut telah diperoleh oleh Polres Jember selama dua tahun berturut-turut dengan nominator diantaranya Dinas PU dan Pengairan, Cipta Karya, dan Dinas Kesehatan.

 

Menurut keterangan yang didapat dari pihak penyelenggara bahwa poling terbanyak jatuh kepada Polres Jember dengan salah kriteria yaitu seberapa aktif dinas itu menjawab keluhan masyarakat.

Menanggapi penghargaan tersebut, Kapolres Jember menyampaikan penghargaan tersebut didedikasikannya untuk semua masyarakat khususnya di Kota Jember. “Jadi penghargaan ini bukan hanya untuk Polres Jember, tapi juga masyarakat Jember,” ungkap Kapolres Jember.

 

Selain itu, Kapolres Jember juga bertejkad untuk mengubah pola pikir masyarakat atas pandangan negatif kepada pihak Kepolisian. “Sampai-sampai dulu tuh ada istilah kehilangan ayam, setelah lapor malah hilang kambing. Nah, ini yang ingin saya ubah, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi. Intinya, kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolres Jember.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password