Ciptakan Situasi Aman, Kapolres Jember Raih Ekstra Ordinary Suara Rakyat Award 2018

tribratanews.polri.go.id – JEMBER. Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., meraih Ekstra Ordinary Suara Rakyat Award 2018. Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Jember berkat program-program Polres Jember dan kegiatan Kapolres Jember yang selalu mendapatkan apresiasi dari masyarakat Jember.

Baca juga : Kapolri Resmikan Operasional Klinik Pratama di Akademi Kepolisian

Reward tersebut juga diraih Kapolres Jember berdasarkan hasil poling dari masyarakat yang merasa puas dengan kepemimpinan AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Radio Prosalina Jember pun mengundang Kapolres Jember pada acara talk show untuk membahas keberhasilan Perwira Menengah tersebut dalam memimpin kesatuan kepolisian di wilayah Jember.

Baca juga : Pawai Polisi Santa Claus Binmas Noken Polri di Kampung Hiripau

Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi atas kinerja Kapolres Jember dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mendengar keluh kesah masyarakat, menindaklanjuti dengan langkah nyata, serta keberhasilan menciptakan situasi aman dan kondusif di Jember. Reward ini diberikan karena Kapolres Jember dinilai mampu merangkul seluruh elemen masyarakat di wilayah Jember.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password