Pesan Kamtibmas Wakapolda Maluku Melalui Sholat Jumat Keliling

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi serta kondusifitas di tengah masyarakat, Polda Maluku melaksanakan Sholat Jumat Keliling setiap hari Jumat secara rutin.

 

Kali ini, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wayagus, S.I.K., M.Si., M.M., memimpi pelaksanaan Sholat Jumat Keliling di Masjid Al Fallah Waihaong Ambon, Jumat (7/12/18).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi para pejabat utama Polda Maluku dan diikuti oleh perwakilan personel Satbrimob, Dit Sabhara di jajaran Polda Maluku, dan beberapa perwakilan personel dari Polres sekitar.

 

Disela-sela kegiatan tersebut wakapolda maluku menyampaikan tujuan dari kegiatan tersbeut. “sholat jumat keliling ini adalah selain untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Allah SWT, juga merupakan bagian dari program promoter yaitu meningkatkan ketaqwaan serta berinteraksi langsung bersama masyarakat,” jelas Wakapolda Maluku.

 

Selain itu diharapkan juga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin hubungan komunikatif, sehingga Polri semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password