Polisi Amankan Hari Terakhir Pelaksanaan DWP X

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kepolisian Daerah Polda Bali sampai saat ini masih melaksanakan pengamanan kegiatan Djakarta Warehouse Project (DWP) X 2018. Kegiatan pentas musik di tahun ke sepuluh ini merupaka event besar yang tentunya membutukan pengamanan dari pihak Kepolisian.

Pengamanan acara tersebut dilaksanakan oleh Polresta Denpasar.

Kegiatan yang berakhir pada tanggal 9 Desember 2018 dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

 

Pada pelaksanaan apel pelaksanaan pengamanan tersebut,Kapolresta Denpasar mengucapkan terimakasih kepada jajarannya. “Terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas keamanan, selama kegiatan dari hari pertama sangat kondusif dan seluruh personil agar tetap semangat melaksanakan pengamanan kegiatan,” jelas Kapolresta Denpasar, Minggu (9/12/18).

 

Selain itu, Kapolresta Denpasar memberikan motivasi kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan dan memberikan arahan agar pelaksanaan hari terakhir Pentas musik tersebut bisa terlaksana dengan baik, aman, dan lancar.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password