Wakapolda Riau Pimpin Jum’at Keliling di Masjid Ar-Rahman

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru.Polda Riau yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau, Brigjen Pol Wahyu Widada. M. Phill melaksanakan Jum’at keliling pada (7/12/18).

 

Pada pelaksanaan Jum’at keliling ini dihadiri oleh sejumlah pihak yaitu Sekda Kota Pekanbaru M.Noor dan beberapa Pejabat Utama Polda Riau seperti Karo Ops Polda Riau, Karo SDM Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Dir Resnarkoba Polda Riau, Kabid TI Polda Riau, Kabid Keuangan Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, KA SPN Polda Riau, dan Wadir Sabhara Polda Riau.

 

Wakapolda dan jajarannya serta masyarakat melaksanakan sholat Jum’at bersama dalam pelaksanaan Jum’at keliling ini, setelah sholat Jum’at dilaksanakan Brigjen Pol Wahyu Widada memberikan sambutannya dan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada jamaah kota Pekanbaru .

 

” Saya berpesan kepada Masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru untuk selalu taat kepada peraturan-peraturan lalu lintas demi meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya, ” ujar Wakapolda.

 

Dalam Jum’at keliling ini juga Wakapolda mengimbau kepada jamaah masyarakat Kota Pekanbaru Riau agar dalam bermedia sosial haruslah cerdas, pintar-pintar dalam menggunakan media sosial jangan mudah terprovokasi oleh semua berita yang belum tahu betul kebenarannya, seperti berita hoax dan ujaran kebencian itu merupakan salah satu tindakan yang dapat menimbulkan konflik.

 

Selain itu Wakapolda Riau juga memberi kebebasan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan pendapat tetapi harus saling menghormati dan memiliki tenggang rasa satu dengan yang lainnya.

 

Dalam pelaksanaan Jum’at keliling ini Wakapolda Riau memberikan Al-Qur’an secara simbolis kepada Sekda Kota Pekanbaru yang juga merupakan Ketua Umum Masjid Ar-Rahman.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password