Beri Inovasi Pelayanan, Polda Malut Launching Healthy Sunday Corner Untuk Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – MALUKU UTARA. Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo secara langsung meresmikan kegiatan Healthy Sunday Corner di Taman Nukila, Kota Ternate, Minggu (9/12). Healthy Sunday Corner merupakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Polda Malut untuk masyarakat.

Baca juga : Berikut Daftar 16 Jenazah Korban Kekejaman KKB Yang Teridentifikasi Pusinafis Bareskrim Polri

Pelayanan yang diberikan antara lain yaitu pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan lemak tubuh dan pemeriksaan kulit wajah. Seluruh pemeriksaan yang diperuntukan masyarakat tersebut tidak dipungut biaya.

Wakapolda Malut dalam sambutannya mengatakan, “Polri dituntut oleh publik dalam melaksanakan tugas dan pengendaliannya harus menjamin terlaksananya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”

Baca juga : Kapolres Tana Toraja Kunjungi Keluarga Korban Kekejian KKB

Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima Polda Malut untuk masyarakat dengan menghadirkan terobosan kreatif yakni Healthy Sunday Corner (Pojok Minggu Sehat). Kegiatan yang turut dihadiri Pejabat Utama Polda Malut ini disambut antusias oleh masyarakat Malut, khususnya yang berada di Kota Ternate.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password