Jalin Sinergitas, TNI-Polri Gelar Perayaan Natal Bersama di Polres Kepulauan Sangihe

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Jalin sinergitas anatara TNI-Polri dan Forkopimda gelar ibadah bersama dalam rangka perayaan Natal yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Kepulauan Sangihe, Jumat(7/12/18).

Dalam Ibadah perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Reykson Tuwongadil, S. TEOL dan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes. E. Gaghana, SE, ME, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu, SIK, Dandim Sangihe, Danlanal Tahuna, Kajari Kepl. Sangihe, Perwira TNI – Polri, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Sulut.

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan tersebut yaitu Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita, dengan Sub Tema : Hikmah Natal menjadikan TNI-Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapolres Kepulauan Sangihe menjelaskan ada 3 hal yang menjadi perenungan yang disampaikan dalam ibadah Natal Sinergitas oleh pembawa firman yaitu harus mempunyai visi ke depan, ada pengorbanan dan tidak kembali ke jalan semula dalam artian harus ada perubahan. Sinergitas ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan di semua aspek, apalagi menjelang Pemilu 2019, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password