Polda Nusa Tenggara Timur Laksanakan Operasi Pekat Turangga 2018

Tribratanews.polri.go.id- Kupang.Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur pada tahun 2018 ini kembali melaksanakan Operasi sandi “Operasi Pekat Turangga 2018”, kegiatan ini di pimpin oleh Kompol Johanis Ch. Tanauw dengan diikuti oleh sekitar 50 Personil Gabungan Polda Nusa Tenggara Timur.

Operasi Pekat Turangga ini bertujuan untuk mencegah timbulnya penyakit masyarakat seperti mengkonsumsi minuman keras, perjudian, pemalakan, dan prostitusi serta gangguan kamtibmas lainya. Kegiatan operasi Polda NTT ini untuk menjaga situasi keamanan diseluruh wilayah Nusa Tenggara Timur dengan berbagai macam permasalahan seperti sasaran narkoba, perjudian, minuman beralkohol, petasan, tindak kriminal menjelang hari raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019.

Pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2018 sudah dimulai sejak kemarin pada 6/12/2018, dengan patroli dibeberapa penginapan dan tempat hiburan malam di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Operasi Pekat Turangga yang dilaksanakan Polda NTT pada tahun 2018 ini dijadwalkan akan berjalan selama 15 hari terhitung dimulai tanggal 6 Desember 2018 – 20 Desember 2018.
Kegiatan ini tentunya mengedepankan giat prevetif, preemtif dan penegakan hukum.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password