Satuan Tugas Pangan NTT Gelar Rapat Kordinasi

Tribratanews.polri.go.id- Kupang.Dalam mengantisipasi stabilitas harga dan ketersediaan pangan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, Polda NTT gelar Rapat koordinasi (Rakor) Satgas Pangan di Mapolda NTT, Rabu (5/12/18).

Dalam kegiatan Rakor dipimpin oleh Dirkrimsus Polda NTT, selaku Kasatgas Pangan NTT, AKBP Heri Try Maryadi, S.H seksligus sebagai kasatgas pangan NTT, yang didampingi oleh Kepala Bulog NTT, Kadis Perdagangan Prov. NTT dan Gubernur BI perwakilan Prov. NTT. Kegiatan ini diikuti oleh instansi terkait dan para Pengusaha atau distributor bahan pangan wilayah kota kupang.

Dirkrimsus Polda NTT AKBP Heri Try Maryadi, S.H dalam sambutnya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar pemangku kepentingan serta pelaku usaha dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok di masing-masing wilayah di NTT.

“Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita untuk membantu dan melayani masyrakat dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan di wilayah NTT”, tambah Dirkrimsus Polda NTT
Setelah kegiatan Rakor selesai, Satgas Pangan NTT yang dipimpin langsung oleh Dirkrimsus Polda NTT melakukan pengecekan harga bahan pokok di Pasar Kasih Naikoten I dan pemantauan ketersedian pangan di Gudang Distributor Beras Sumber Citra dan di Gudang Perum Bulog Kupang.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password