Kapolda Lampung Sambut 100 Anggota Satgas Ops Amole II BKO Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id-Lampung. Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.si sambut 100 anggota Satgas Ops Amole II BKO Polda Papua personel Sat Brimob Polda Lampung.

Penyambutan dengan upacara yang dilaksanakan di Mako Satuan Brimob Polda Lampung, memberikan rasa bangga kepada para personel atas pelaksanaannya tugas yang telah dilaksanakan, (6/12/18).

Upacara penyambutan tersebut dihadiri oleh Irwasda, Karo Ops, Ketua Bhyangkari Daerah Lampung dan pengurus. Lalu Dansat Brimob, PJU Polda Lampung, Pamen Polda, Pamen Brimob dan seluruh anggota Brimob Rawa Laut Polda Lampung.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian personelnya atas pelaksanaan tugas Satgas Ops Amole II BKO Polda Papua.
“Saudara telah menunjukan profesionalisme sebagai pelindung, pengayom masyarakat dan mendapat prestasi yang tinggi,” jelas Kapolda Lampung.

Kapolda berharap, hal ini dapat dipertahankan, mengingat tugas kedepannya sudah menanti kita.

Kapolda juga menekankan agar anggota selalu meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Pelihara semua keberhasilan telah dicapai saat ini dengan mempertahankan citra dan nama baik Brimob.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password