Lampaui Target : Kasubdit Regident Polda Bali Apresiasi Pemutihan Denda PKB

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bali, Kompol Ricko Abdillah Andang Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah membayar pajak melalui program pemutihan ini.

Kegiatan evaluasi pemutihan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Provinsi Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Kamis (6/12/2018).

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bali mengatakan “Validasi keabsahan ini sangatlah penting palagi saat ini ada program pajak progresif. Pendapatan paling besar untuk pembangunan di Provinsi Bali bersumber dari pajak. Untuk itu, kalau mau daerahnya maju, salah satu caranya adalah dengan taat membayar pajak”.

Pencapaian hasil pemutihan yang sudah melampaui target akan berpengaruh pada pemutakhiran data atau validasi database kendaraan bermotor, polisi akan memiliki identitas kendaraan yang akurat di wilayah Bali. Sehingga apabila terjadi tindak pidana bali akan mempermudah pihak Kepolisian melakukan penyelidikan. Jelas Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bali.

 

(wm/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password