Polda Lampung : Siapkan 32 Dokter Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Pada acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-28 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Polda Lampung menyiagakan 32 dokter polisi untuk mengamankan serta mengecek kelayakan makanan serta kebersihan dalam kunjungan Presiden Joko Widodo dan rombongan, Kamis malam (6/12/2018).

Kasubbid Dokpol Polda Lampung AKBP dr. Legowo SPBM menjelaskna, personelnya bertugas menjamin keamanan makanan yang akan disajikan kepada rombongan Presiden (RI-1) dari mulai di bandara, hotel tempat transit hingga menghadiri acara di Gedung Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Ada 32 personel dokter polisi yang tersebar di rumah sakit-rumah sakit di seluruh Kota Bandar Lampung disiapkan,” jelas Kasubbid Dokpol Polda Lampung.

Selain itu Kasubbid Dokpol Polda Lampung mengatakan, Polda Lampung menyediakan 5 unit mobil cepat tanggap terdiri dari 4 unit ambulans dan 1 unit mobil Disaster Victim
Identification (DVI) yang di dalamnya bersiaga 3 personel dokter polisi.

“Kegunaan mobil tersebut untuk mengkoordinir semua rumah sakit yang berada di Kota Bandarlampung,” jelas Kasubbid Dokpol Polda Lampung.

Kemudian Kasubbid Dokpol Polda Lampung juga menambahkan “Tugas Dokpol Polda Lampung adalah mengamankan dan mensterilkan makanan tamu VVIP seperti Presiden, para menteri sampai capres dan cawapres dari kedatangan hingga selesai acara”.

(wm/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password