Kapolres Tana Toraja Kunjungi Keluarga Korban Kekejian KKB


tribratanews.polri.go.id – KABUPATEN TANA TORAJA. Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K., secara langsung mengunjungi keluarga korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di proyek Trans Papua yang berada di Dusun Foya Lembang Kantun Foya, Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (7/12). Kehadiran Kapolres Tana Toraja ini sebagai wujud belasungkawa sekaligus memberikan dukungan moral agar keluarga dikuatkan dan ditabahkan.

Baca juga : Kadiv Humas Polri Gelar Press Conference Kasus Penembakan di Papua

Keluarga korban menyambut baik kehadiran Kapolres Tana Toraja ke rumah duka. Orang tua korban mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Tana Toraja beserta jajaran.

Kapolres Tana Toraja mengatakan, “Kami bergerak cepat untuk mengunjungi keluarga korban di rumah duka. Baik keluarga korban yang meninggal dunia ataupun yang selamat. Hal ini kami lakukan untuk memberikan dukungan moral agar keluarga dikuatkan dan ditabahkan.”

“Kami mengutuk keras tindakan keji tersebut. Mereka ini masyarakat sipil (korban) adalah pahlawan bagi keluarganya. Mereka berjuang demi menafkahi keluarganya dengan resiko yang sangat berat,” ungkap Kapolres Tana Toraja.

Baca juga : Pawai Polisi Santa Claus Binmas Noken Polri di Kampung Hiripau

AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K., menegaskan, “Atas alasan apapun, menghilangkan nyawa orang itu tidak dibenarkan. Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.”

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password