Korlantas Polri dan Jasa Raharja Sosialisai Tertib Berlalu Lintas di Kampus Politeknik Negeri Manado

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman, MH, dan Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat Amos Sompetoding, SE, MM, menggelar kampanye berlalu lintas di Kampus Politeknik Negeri Manado yang dilaksanakan di Aula Polteknik, Kamis(6/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Polteknik Negeri Manado Ir. Evert Slat, MT dan Asisten 1 Pemrov Edison Humiang serta diikuti kurang lebih 1500 mahasiswa Politeknik Negeri Manado dari berbagai jurusan. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah ‘Polisi dan Jasa Raharja Go to Campus’.

Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat memberikan apresiasi atas kehadiran para mahasiswa dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan budaya bagi para pelajar di seluruh Indonesia dan secara khusus di Kota Manado.

Selain itu, Direktur Gakkum Korlantas Polri juga mengajak para mahasiswa agar tertib dalam berlalulintas. Karena Lalulintas itu adalah cermin budaya, yang berarti melihat budaya orang lain, orang-orang yang tertib aktif masyarakat dan tertib, lalulintas semerawut makna masyarakat juga semerawut.

Adapun tujuan dilaksakannya kegiatan tersebut adalah untuk membangun kehidupan masyarakat yang tertib, bersekolah, disiplin, serta untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password