Kapolda Jatim Terima Kunjungan Dewan Musyawarah FKUB

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan di dampingi Wadir Intel Polda Jatim dan Koorspripim Polda jatim menerima kunjungan dari Dewan Musyawarah Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jawa Timur. Bertempat di loby gedung Patuh Polda Jatim. Rabu, (5/12/18)

Dalam kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi antara FKUB Prov Jatim dengan Polda Jatim dan audensi membahas tentang usaha yang akan di lakukan kedepanya oleh Polda Jatim dan FKUB guna menjaga terjalinnya kerukunan antar umat beragama khususnya di Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan M.Si., dalam sambutanya meminta masyarakat Jawa timur untuk selalu waspada terhadap isu – isu negative terutama terkait dengan berita yang mudah tersebar di media social.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita – berita yang beredar di media social yang bersifat provokatif, ataupun berbagai berita yang bernada mendiskreditkan suatu golongan. “Kita harus bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Jawa Timur. Apalagi kita akan menyambut Pemilu 2019,” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password