Kapolda Papua : Kami Dibantu TNI Tidak Akan Menyerah Untuk Menangkap KKB

Tribratanews.polri.go.id – Nduga. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani, M.Si., bersama dengan Pangdam XVII Cenderawasih Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit memimpin pelaksanaan Press Release terkait kasus penembakan pekerja di Kabupaten Nduga oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Jumat (7/12/18).

 

Dalam Press Release tersebut, Kapolda Papua menyampaikan tidakan Kepolisian yang telah dilakukan pasca kejadian terebut. “Kami dibantu oleh TNI tidak akan menyerah untuk menangkap KKB yang ada di Papua, kendala yang sangat besar adalah letak geografis,lereng dan tebing yang sangat menyulitkan,” ungkap Kapolda Papua.

 

Selain itu, Kapolda Papua juga menyampaikan pihak Kepolisian akan terus berusaha menghadapkan para pelaku ke hadapan hukum. “Kami akan tetap berupaya dan berusaha agar mereka pelaku pembantaian tersebut bisa di hadapan ke meja pengadilan dan di hukum seberat berat nya,” tegas Kapolda Papua.

 

Dalam press release tersebut juga dilaksanakan penyerahan dokumen – dokumen jenazah korban dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si. kepada pihak PT. Istaka Karya.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password