Direktorat Polda Babel Razia Pengerit BBM Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kep. Babel bersama Dit Lantas Dan Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung yang melakukan Razia dan sosialisasi kepada pengerit di SPBU SPBU yang ada di kota Pangkalpinang, Rabu (05/12/18).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kep. Babel Kombes Pol. Mukti Juharsa Menjelaskan bahwa Kegiatan malam ini menindaklanjuti keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan BBM di SPBU.

Dari hal tersebut kami lakukan Razia gabungan bersama Dit Lantas Dan Bid Propam Polda Kep. Babel, Bila nanti ada para pengerit yang masih kedapatan beraktifitas di SPBU akan saya tindak dengan UU migas dan truck yang masih antri akan ditilang karena menggangu aktifitas kendaraan lainnya,

“Kendaraan yang kedapatan sudah memarkirkan kendaraan disekitar SPBU akan diberikan himbauan dan diminta untuk meninggalkan lokasi,” tegas Kombes Pol. Mukti Juharsa.

Dari beberpa SPBU yang saya datangi tersebut kita memberikan himbauan dan melakukan kesepakatan bersama, kesepakatan bersama untuk membatasi pembelian BBM jenis solar dan premium dengan pembelian BBM jenis Solar dan premium adalah 60 liter untuk truck dan 40 liter untuk minibus.

(ym/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password