POHON TUMBANG DI JALAN, Patroli Polisi Spontan Pindahkan

Tribratanews.polri.go.id POLD KALTIM – Jajaran Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan hari Selasa (24/01)  menemukan adanya pelapah daun pohon kelapa yang tumbang di Jalan Sengkawit, Tanjung Selor.

Saat melintas di Jalan Sengkawit melihat ada pelapah daun pohon kelapa yang tumbang karena menutupi sebagian jalan, karena panggilan jiwa tanpa diminta Anggota langsung turun dan langsung mengangkat dan membersihkan dahan tersebut ke pinggir jalan.

Mungkin tidak seberapa bantuan tenaga anggota ini, namun akan sangat bermanfaat bagi orang lain yang akan melewati jalan ini sehingga perjalanan bisa menjadi lancar.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H membenarkan bahwa siang ini Jajaran Patroli Sat Sabhara saat melaksanakan patroli, ketika melihat adanya pelapah daun pohon kelapa yang tumbang dan sebagian menutup jalan.

Panggilan jiwa bahwa Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayana masyarakat langsung turun membantu mengangkat dan membersihkan dahan tersebut ke pinggir jalan, sehingga perjalanan pengguna jalan bisa lancar.

“Tanpa diminta, anggota spontan melakukannya,” tutur Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password