Tipikor Polda NTT Periksa Delapan Orang di Disperindag Mabar

Tribratanews.polri.go.id – NTT. Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) memeriksa delapan orang di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), di Labuan Bajo, Kamis (06/12/2018).

Proyek pembangunan pasar di Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat menelan dana APBN senilai Rp 9 miliar lebih untuk tahun anggaran 2016. Dua penyidik Ditreskrimsus memeriksa pihak terkait secara tertutup.

“Hari ini, para pihak terkait diperiksa di kantor ini. Diawali dengan penyerahan dokumen kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan” jelas Kepala Disperindag KUKM Mabar, Dominikus Yakel.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K. membenarkan adanya pemeriksaan yang di lakukan tim Ditreskrimsus Polda NTT sejak Senin (3/12) lalu terkait proyek APBN pembangunan Pasar Waenakeng di Kecamatan Lembor.

“Ya benar ada pemeriksaan dari tim penyidik ditreskrimsus polda. Kalau urusan itu di tangani pihak polda,” jelas Kapolres Manggarai Barat.

 

(wm/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password