Pawai Polisi Santa Claus Binmas Noken Polri di Kampung Hiripau


tribratanews.polri.go.id – KABUPATEN MIMIKA. Menyambut Natal, Binmas Noken Polri memiliki cara yang berbeda dengan menerjunkan Polisi Santa Claus untuk memberikan kado kepada anak-anak di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua, Kamis (6/12).

Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudiarto memimpin langsung Polisi Santa Claus. Kehadiran Polisi Santa Claus disambut antusias oleh masyarakat Mimika, khususnya anak-anak.

Baca juga : Melalui Program Polisi Pi Ajar, Satgas Binmas Noken Berikan Edukasi di SD YPPK Santo Yohanis Pemadi Kabupaten Paniai

Kasatgas Binmas Noken Polri mengatakan, “Kegiatan Polisi Santa Claus dari Binmas Noken Polri ini dilakukan untuk merayakan Natal, selain itu juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan anak-anak terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami juga berharap anak-anak dapat menjadi sahabat bagi Polisi.”

Tokoh Masyarakat Kampung Hiripau, Valarius Natipia mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran Polisi Santa Claus dari Binmas Noken Polri. Valarius Natipia mengatakan, “Selaku tokoh masyarakat, kami sangat berterima kasih kepada Binmas Noken Polri yang mana pada Natal 2018 ini telah melakukan pawai Polisi Santa Claus ke kampung kami, sehingga menghadirkan rasa kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak kami di Kampung Hiripiu ini.”

Baca juga : Kepala Suku Serambakon Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Binmas Noken Polri Kepada Masyarakat Pedalaman Papua

Selain melakukan pawai Polisi Santa Claus, personel Binmas Noken Polri juga hadir mengajak anak-anak bermain dan belajar bersama. Polisi Santa Claus membagikan secara langsung kado untuk anak-anak dan masyarakat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password