Polri Ajak Mahasiswa Manado Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – MANADO. Dalam rangka ‘Police and Jasa Raharja Go to Campus’ 1500 mahasiswa Politeknik Negeri Manado mengikuti kampanye budaya tertib berlalulintas yang diselenggarakan Korlantas Polri bersama Jasa Raharja di aula Polteknik Negeri Manado, Kamis (6/12).

“Lalulintas itu adalah cermin budaya bangsa, artinya bagaimana melihat budaya bangsa bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat dalam tertib berlalulintas, lalu lintas itu tertib berarti masyarakat juga tertib, lalulintas semerawut berarti masyarakat juga semerawut,” ujar Dirgakkum Korlantas Polri dalam sambutannya.

Baca juga: Suasana Haru dan Bahagia Terlihat di Bandara Sam Ratulangi Manado

Jenderal Bintang Satu ini berharap para mahasiswa dapat membangun budaya bangsa ini dengan baik dengan menunjukkan perilaku yang mencerminkan kehidupan masyarakat yang tertib dalam berlalulintas.

Sementara itu, Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat memberikan apresiasi atas dukungan kerja sama serta kehadiran para mahasiswa dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini tujuannya adalah untuk menumbuhkan budaya tertib berlalulintas bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia dan secara khusus lagi di Kota Manado,” pungkas Amos Sompetoding, S.E., M.M.

Baca juga: Polisi Selamatkan 29 PMI Ilegal yang Akan Dikirim ke Malaysia

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat Amos Sompetoding, S.E., M.M., Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Drs. Pujiyono Dulrachman, M.H., Direktur Polteknik Negeri Manado, Ir. Evert Slat, M.T. dan Asisten 1 Pemrov Edison Humiang.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password