Suasana Haru dan Bahagia Terlihat di Bandara Sam Ratulangi Manado

Tribratanews.polri.go.id – KEPRI. Kedatangan para personel Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) usai melaksanakan tugas Operasi Amole II ke Tembagapura, Papua disambut hangat oleh para keluarga yang telah menantinya. Suasana haru dan bahagia terlihat di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Kamis (6/12).

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT sudah sampai dengan selamat, bahagia, kangen,” ujar salah satu istri personel Brimob, Ny. Deysi Moekari.

Baca juga: Polisi Selamatkan 29 PMI Ilegal yang Akan Dikirim ke Malaysia

Sementara itu, Iptu Nurul Huda yang merupakan Komandan Kompi (Danki) penugasan ke Papua mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak.

“Tantangan disana hanyalah suhu yang ekstrim, namun pasukan Brimob Polda Sulut mampu menyesuaikan keadaan dan mampu melaksanakan tugas dengan predikat terbaik dari 3 Kompi lainnya, yaitu dari Lampung, NTT dan Sumut,” ujar Iptu Nurul Huda.

Diketahui, pasukan Brimob Polda Sulut sebanyak 1 SSK berjumlah 100 personel ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Tembagapura Papua selama 4 bulan, sejak bulan Agustus 2018.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password