Wujud Empati, Kapolres Gowa Kunjungi Keluarga Korban Ulah Sadis KKB

Tribratanews.polri.go.id – GOWA. Sebagai wujud empati, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K., M.Si., mengunjungi keluarga Lel. Muh. Agus (25th) di Botong Desa Bontomana, Bungaya, Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (6/12).

Muh. Agus merupakan warga Kabupaten Gowa yang menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat ulah sadis Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga Papua pada Minggu (2/12) yang lalu.

“Agus adalah warga kami yang sedang bekerja disana sebagai pekerja proyek Istaka Karya yang sedang membangun jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak di Kabupaten Nduga,” terang AKBP Shinto saat dikonfirmasi.

Kunjungan Kapolres Gowa yang turut didampingi Kapolsek Bungaya Akp Misbachuddin ini, dalam rangka memberikan dukungan moril secara langsung kepada pihak keluarga korban, khususnya kepada orang tuanya.

Kedatangannya pun disambut begitu hangat oleh pihak keluarga. Tak lupa, Kapolres Gowa juga memberikan sejumlah bantuan berupa sembako kepada keluarga korban.

Baca juga : Lemkapi Tegaskan Langkah TNI-Polri Kendalikan Keamanan di Papua Sudah Tepat  

Tak sampai disitu saja, Kapolres juga  memberikan sarana kontak bagi pihak keluarga untuk berhubungan langsung dengan pihak kepolisian disana guna mengetahui langsung kondisi Agus yang menjadi korban dalam aksi KKB.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Agus dalam peristiwa aksi yang sungguh tidak manusiawi, yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua,” tutur AKBP Shinto.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password