Asistensi Operasi Mantap Brata Matoa 2018 di Polres Merauke

Tribratanews.polri.go.id – Merauke. Tim Asistensi Mabes Polri melaksanakan Asistensi Operasi Mantap Brata Matoa 2018 di wilayah hukum Polres Merauke, Polres Boven Digoel dan Polres Mappi yang bertempat di ruang data Mapolres Merauke, Kamis (6/12).

 

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, S.H. meyambut kedatangan Tim Asistensi Mabes Polri yang diketuai oleh Brigjen Pol. Drs. Petrus Waine, S.H., M.Hum. di Mapolres Merauke.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boven Digoel beserta Kabag Ops, Kapolres Mappi beserta Kabag Ops dan Kapolres Merauke beserta Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Anggota Polres Merauke.

 

Ketua Tim Asistensi berharap Personel yang melaksanakan Pengamanan di TPS-TPS dapat mengetahui 5 Surat suara yang di coblos mulai dari Pileg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR Pusat, DPD Pusat dan Pilpres yang warna surat suaranya bebeda beda.

 

“Anggota Polri harus Netral dan tahu tugas Pengamanan, berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa,” tegas Ketua Tim Asistensi.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password