Kapolda Papua Barat Terima Asistensi Operasi Mantap Brata Mansinam 2018

Tribratanews.polri.go.id – Manokwari. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja menerima langsung Asistensi Operasi Mantap Brata Mansinam 2018 yang diselenggarakan di Aula Triton Lantai II Polda Papua Barat, Kamis (6/12).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Bayu Wisnumurti M.Si., didampingi Kombes Pol. Kurdi dan juga dihadiri oleh personel Polres Manokwari, Polres Bintuni dan Polres Teluk Wondama.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 09.18.30 (3)

Kedatangan Tim Asistensi ini bertujuan untuk meninjau kesiapan Satuan kewilayahan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

 

Kapolda Papua Barat menjelaskan bahwa kegiatan asistensi merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri. Melalui kegiatan asistensi, satker pembina (Mabes Polri) dapat melakukan monitoring dan memberikan arahan-arahan guna meningkatkan efektivitas kerja terhadap langkah-langkah persiapan yang sudah dilaksanakan.

http://tribratanewspapuabarat.com/assets/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-06-at-09.18.30-5-300x200.jpeg

“Polda Papua Barat sebagai penanggung jawab keamanan dituntut untuk tidak lengah terhadap berbagai dinamika masyarakat. Kepada Satwil dan Satker Teknis Kepolisian, segera lakukan pemetaan terhadap kerawanan-kerawanan sosial yang bersumber dari proses politik maupun sosial kemasyarakatan,” Tegas Kapolda Papua Barat.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password