Deklarasi Damai Kapolda Jabar Bersama Masyarakat di Wilayah Indramayu

Tribrtanews.polri.go.id- Indramayu. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan unsur TNI, Pemerintah, dan masyarakat di wilayah Indramayu, Selasa (4/12/18).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh para pejabat utama Polda Jawa Barat dan juga para pejabat utama dari jajaran Polres Indramayu.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur TNI, Pemerintah, pihak penyelenggara Pemilu, instansi terkait, tokoh agama, dan masyarakat Indramayu.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh elemen yang telah bersama-ama menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pemilu. “Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian sehingga Pilkada serentak 2018 dan tahapan kampanye Pemilu 2019 yang masih berlangsung dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Jabar mengingat pelaksanaan Pileg dan Pilpres tinggal menghitung hari. “Saat ini tinggal 134 hari menuju Pileg dan Pilpres 2019, tepatnya 17 april 2019, dimana masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Indramayu secara serentak akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih para pemimpin nasional selama periode lima tahun kedepan,” tegas Kapolda Jabar.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Pemilu tahun 2019 agar terciptanya situasi yang aman dan damai dalam setiap pelaksanaan perhelatan Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password