Kapolda Jabar Pimpin Press Release Hasil Pengungkapan Curanmor di Indramayu

Tribratanews.polri.go.id- Indramayu. Polda jabar bersama dengan Polres Indramayu melaksanakan press release hasil pengungkapan Curanmor di Mapolres Indramayu, Selasa (4/12/18).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., dan didampingi pejabat utama Polda Jabar serta Kapolres Indramayu.

 

Dalam keterangannya, Kapolda Jabar mengungkapkan beberapa hal “Keberhasilan Polda Jabar diwilayah Indramayu dalam waktu 1 bulan Polres Indramayu telah berhasil menangkap 24 Orang tersangka Curas, Curat dan Curanmor dengan menyita barang bukti sebanyak 312 Unit Sepeda Motor. Selanjutnya dari beberapa barang bukti tersebut sudah terindentifikasi kepemilikannya sehingga perlu dikembalikan kepada pemiliknya,” ungkap Kapolda Jabar.

Selanjutnya dijelaskan dari 312 unit tersebut tersidir dari 40 (Empat Puluh) unit Sepeda motor teridentifikasi dan ada pemiliknya 94 (sembilan puluh empat) Unit sepeda motor teridentifikasi namun belum ada pemiliknya 178 (seratus tujuh puluh delapan) unit sepeda motor tidak teridentifikasi / tidak standar.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password