Kapolda Jabar Hadiri Perayaan Hut Polairud Ke-68

Tribraratanews.polri.go.id- Cirebon. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si., menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke-68 Tahun 2018 di Mako Ditpolairud Polda jabar, Selasa (4/12/18).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh para pejabat utama Polda Jabar, serta para Kapolres Jajaran. Selain itu juga turut hadir unsur TNI, dan unsur Pemerintahan, serta para Purnawirawan Ditpolair Polda Jabar.

 

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Jabar untuk dedikasinya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas khuusnya diwilayah perairan.

“Polairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya polri untuk meningkatkan kepercayaan publik. Hal ini dapat dilihat melalui upaya-upaya penegakan hukum terhadap berbagai bentuk kejahatan di perairan seperti Illegal Fishing dan penyelundupan, serta kejahatan lainnya,” ungkap Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengingatkan kepada seluruh personel bahwa peningkatan kinerja bukan diukur dari canggihnya peralatan, tapi juga tapi juga profesionalisme, loyalitas, dan integritas.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password