Pastikan Kesigapan Personel, Kapolda Papua Cek Personel di Tembagapura Mile 68 PT. Freeport Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Tembagapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., melaksanakan pengecekan situasi dan personel yang bertugas di Tembagapura Mile 68 PT. Freeport Indonesia, Senin (3/12/18).

Dalam kunjugannya tersebut, Kapolda Papua menekankan beberapa hal kepada personel yang bertugas disana agar selalu sigap atas apapun yang terjadi. Mengingat PT. Freeport Indonesia memiliki kemungkinan gangguan yang tinggi.


Selain itu, untuk membantu tugas Kepolisian dalam mengamanan wilayah tersebut, Kapolda Papua menyarankan agar dilakukan pengamanan yang lebih ketat lagi. “Di mile 34 ini mungkin perlu kita perketat jadi ada saran menggunakan id card ini yang perlu kerja sama Kasatgas, jadi siapapun yang sengaja datang kesini ada indikasi bermasalah dan harus di pulangkan,” tegas Kapolda.

 

Kapolda Papua berharap kepada para personel untuk bertugas dengan baik dan juga berharap kepada pihak PT. Freeport Indonesia agar lebih meningkatkan pengamanan sehingga akan membantu pihak Kepolisian dalam menjalankan tugasnya dan terciptanya situasi dan kondisi yang lebih aman dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password