Polda Sumsel : 14 Ribu Butir Pil Ekstasi Dimusnahkan

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Barang bukti kasus narkoba sebanyak 14.788 butir pil ekstasi dan 4,03 kilogram sabu, dimusnahkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan.

Kasubdit Narkoba Polda Sumsel AKBP Imran Gunawan, S. H  menjelaskan, barang bukti 4,03 kg sabu dan 14.788 butir pil ekstasi yang dimusnahkan itu diamankan dari tersangka RH (sipir penjara Lapas Kelas III Banyuasin) bersama dua narapidana Lapas tersebut Aj dan Ram pada 20 Oktober 2018 serta dari tersangka An yang diamankan pada 16 November. di Palembang, Rabu (5/12).

Dit Resnarkoba berupaya secara maksimal melakukan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di provinsi berpenduduk 8,6 juta jiwa itu.

Selain itu, Kasubdit Narkoba Polda Sumsel juga menegaskan akan berupaya memberikan sanksi hukum maksimal terutama terhadap pelaku pengedar dan bandar barang terlarang itu.

Dalam melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel, diharapkan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat.

“Jika masyarakat mengetahui di sekitar tempat tinggal atau tempat aktivitas lainnya terdapat penyalahgunaan dan peredaran narkoba, diharapkan melaporkannya kepada aparat kepolisian terdekat,” jelas Kasubdit Narkoba Polda Sumsel.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password