Mabes Polri Cek Kesiapan Personel Pengamanan di Polda Aceh Jelang Pemilu

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Brigjen Pol. Drs. Abdul Hasyim Gani, M. Si. dari Tim Mabes Polri beserta rombongan melakukan asistensi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rencong 2019 di jajaran Polda Aceh, Rabu (5/12/2018).

 

Pengecekan dilakukan dalam apel pasukan di Mapolda Aceh, Rombongan mengecek kesiapan personel dan alat yang akan digunakan personel dalam pengamanan Pemilu 2019 di Aceh.

 

Asistensi dan pengecekan tersebut dilakukan selama tiga hari, 4-7 Desember 2018. Kapolda Aceh, Irjen Pol. Rio S Djambak dan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M. turut mendampingi.

 

Kapolda Aceh mengatakan, ini kali kedua pihak Mabes Polri mengecek kesiapan Polda Aceh dalam Operasi Mantap Brata Rencong 2019 atau operasi untuk pengamanan Pemilu 2019.

 

“Kita melihat, hari ini tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri datang, tujuannya mengecek kesiapan Operasi Mantap Brata di wilayah Polda Aceh. Ini pengecekan yang kedua kali yang dilaksanakan Mabes Polri dan kami siap untuk melaksanakan Operasi Mantap Brata Rencong 2019,” jelas Kapolda Aceh.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password