Direskrimsus Polda NTT Pantau Ketersediaan dan Harga Pangan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dirreskrimsus Polda NTT, AKBP Heri Try Maryadi, S.H., memimpin Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan NTT melaksanakan pemantauan ketersediaan dan harga pangan di pasar maupun gudang distributor bahan pokok di wilayah Kota Kupang, Rabu (5/12/2018).

 

Dirreskrimsus Polda NTT juga didampingi oleh Gubernur BI perwakilan NTT, Kepala Bulog NTT, Kadis Ketahanan Pangan Prov. NTT dan Kadis Perdagangan Prov. NTT.

 

Direskrimsus Polda NTT menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung stabilitas harga dan ketersediaan pangan atau bahan pokok jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 serta agar tidak terjadi penumpukan bahan makanan yang berimbas lonjakan harga yang tinggi.

 

Adapun tempat yang didatangi tim Satgas Pangan NTT yakni di Pasar Kasih Naikoten I, Gudang Distributor Beras Sumber Citra dan di Gudang Perum Bulog Kupang, Alak, Kota Kupang.

 

“Dari hasil pemantauan secara umum harga serta stok bahan pangan dan sembako aman dan sanggup memenuhi permintaan masyarakat selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019,” pukas Direskrimsus.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password