Polda Jatim Lakukan Identifikasi dan Membawa Sampel Gedung Undar yang Terbakar

Tribratanews.polri.go.idJombang. Tim laboratorium forensik ( Labfor) dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur yang diterjunkan ke lokasi kebakaran di kampus Universitas Darul Ulum ( Undar) Jombang, Selasa (04/12/2018).

Petugas dari Polda Jatim tersebut melakukan pemeriksaan dan olah TKP gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undar Jombang yang terbakar pada Senin (03/12/2018) kemarin. Selain memeriksa material di lantai dua dan tiga Gedung FKIP yang terbakar, petugas juga menyisir sejumlah lokasi di sekitar gedung. Tim labfor berjumlah 6 orang tersebut didampingi oleh tim identifikasi dari Polres Jombang.

Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang melanda salah satu gedung di kampus Undar Jombang. Polres Jombang bersama tim labfor masih melakukan penyelidikan.

“Sementara masih kami laksanakan penyelidikan dan meminta bantuan tim Laboratorium Forensik Cabang Surabaya, dimana sekarang (sedang) melaksanakan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran ini,” kata Kompool Budi Setiyono.

“Semoga cepat mendapatkan kejelasan penyebab, karena faktor teknis atau non teknis,” tambah Wakapolres Jombang.

(ym/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password