RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN PESTA DEMOKRASI YANG BERBASIS IT

Tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar-Menjelang pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur yang serentak akan berlangsung 15 februari 2017 mendatang, Bawaslu Provinsi Sulbar menggelar “Rapat Koordinasi tatap muka dengan Stakeholder dalam rangka pengawasan berbasis IT pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sulbar 2017”. Minggu (22/01/17) sekitar pukul 20.30 Wita di Villa Bogor Majene.

852121598_52595

Kegiatan tersebut di gelar guna mengantisipasi pelanggaran dalam pemilihan Kepala Daerah Prov. Sulawesi Barat sekaligus sebagai bentuk dukungan agar pelaksanaan Pilkada serentak dapat berlangsung aman dan demokratis.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Nasrullah SH ,MH Pimpinan Bawaslu RI yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sulbar Busran Riandy, S.Ag, Pimpinan Bawaslu Sulbar Devisi Penananganan dan Penindakan Pelanggaran Muh Saleh SH, pimpinan Bawaslu Devisi Pencegahan dan hubungan antar lembaga Muh Yunus S.T , Kepala Sektetariat Bawaslu Idrus S.Ag,Msi serta tamu undangan lainnya.

Selain itu Kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk mendorong senergi antara stakeholders untuk mewujudkan pemilihan yang damai, aman, demokratis, dan berintegritas dalam rangka pengawasan berbasis IT yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU ) Prov. Sulawesi Barat.

Adapun Jumlah peserta yang hadiri sebanyak 69 Orang dengan rincian peserta yaitu Panwas kecamatan Devisi SDM ,18 Org Panwas Kab kota dan 6 Orang kepala sektetariat SE prov Sulbar.

Sementara itu Satuan Intelkam Polres Majene melakukan pengawasan langsung terhadap kegiatan tersebut.

852113334_53019852120509_52461

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password