Kapolda Kalbar Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke-68


tribratanews.polri.go.id – KALIMANTAN BARAT. Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, M.H., menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke-68 di Direktorat Polair Polda Kalbar, Selasa (4/12).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalbar terlihat didampingi Pejabat Utama Polda Kalbar. Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, M.H., mengatakan bahwa jajaran Polair dan BKO Poludara telah banyak melakukan hal yang bertujuan untuk mewujudkan Polda Kalbar yang berkibar.

Baca juga : Polda Kalbar Ungkap Judi Online Beromzet Miliaran

Jenderal Bintang Dua itu mengatakan, “Mulai dari pola preemtif dan preventif dalam menjaga harkamtibmas dalam bidang law enforcement menjelang akhir tahun 2018 telah melakukan penindakan zero illegal sebanyak 39 kasus.”

Kapolda Kalbar menambahkan, “Dari 39 kasus tersebut terdiri dari 6 kasus kejahatan transnasional dan 33 kejahatan terhadap kekayaan negara.”

Baca juga : Selamatkan 9.764 Nyawa, Polda Kalbar Tangkap 10 Tersangka Tindak Pidana Narkoba

Keberhasilan dalam menindak 39 kasus tersebut adalah bukti pro aktif jajaran Polair dalam mendukung program kerja Kapolda Kalbar.

Perwira Tinggi Polri itu mengungkapkan bahwa jajaran Polair Polda Kalbar telah melaksanakan kerja sama dengan ICITAP dan JIATAP serta pelatihan Tactical Ship guna meningkatkan profesionalitas kerja dan kemampuan personel.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password