Kapolda Gorontalo dan Ketua Bhayangkari Hadiri Syukuran HUT Polairud ke-68

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Dalam rangka memperingati HUT Korpolairud Ke-68, Direktorat Polairud Polda Gorontalo menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Gedung Sumberia Kota Gorontalo, Senin(03/12/18).

Dalam kegiatan HUT Polairud tersebut dihadiri langsung Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Pejabat Utama Polda Gorontalo, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, bersama pengurus Bhayangkari, para kepala kantor instansi vertikal, Sekda dan SKPD Provinsi Gorontalo, serta anak-anak Panti Asuhan yang kurang lebih dihadiri oleh 100 anak.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-68 kepada keluarga besar korps kepolisian perairan dan udara. Semoga korpolairud baharkam polri, senantiasa eksis dan dapat terus berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban. Dalam momentum yang penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran korpolairud baharkam polri atas loyalitas, dedikasi, dan prestasi yang Telah dicapai selama ini.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran korpolairud baharkam polri untuk senantiasa meningkatkan kesiapan personel beserta sarana prasarananya, sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan hari ulang tahun korpolairud baharkam polri tahun 2018, yaitu dengan semangat Promoter Polairud siap mengamankan pemilu 2019 dalam rangka pembangunan nasional. Terus jalin kerja sama operasional dan pengembangan kapasitas berupa pendidikan dan pelatihan dengan berbagai kepolisian perairan negara sahabat. Tingkatkan kerja sama dan sinergisitas dengan seluruh pemangku kepentingan, Jajaran tni, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat. Serta hindari perilaku- perilaku yang dapat merusak nama baik dan kehormatan institusi, baik berupa perilaku koruptif, arogansi kekuasaan, maupun kekerasan eksesif.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolda Gorontalo Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Gubernur Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password