Polda Gorontalo Gelar Latihan Gabungan bersama AVSEC Bandara Djalaludin Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Dalam rangka meningkatkan fungsi Komunikasi dan Komando agar terwujudnya Unit Pelayanan Bandar Udara yang Kompetitif. Satuan Brimob Polda Gorontalo bersama AVSEC Bandara Djalaludin Gorontalo menggelar latihan bersama di Bandara Djalaludin Gorontalo, pada Lokasi terminal baru dan Runway Strip 27, Selasa (4/12/18).

Turut dilakukan dalam kegiatan tersebut Karo Ops Kombes Pol Drs Gatot Santoso, Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik, Dir Pamobvit, Dir Shabara, Dan Kapolres Gorontalo, Asisten 1 Provinsi Gorontalo, Serta Pejabat Bandar udara Djalaludin Gorontalo.

Latihan gabungan Penanggulangan Keadaan Darurat dan Latihan Ini Bertujuan untuk meningkatkan fungsi komunikasi, komunikasi dan komando untuk mewujudkan unit layanan bandar udara kompetitif di Asia sebagai langkah nyata dalam penyediaan layanan bandar udara.

Dalam Arahannya Bapak Asisten 1 Provinsi Gorontalo yang merupakan salah satu upaya pemerintah Provinsi Gorontalo saat ini adalah dorongan untuk terwujudnya percepatan peningkatan sarana dan prasarana yang ada di bandara Djalaludin agar dapat memenuhi persyaratan sebagai Bandara Internasional dan hal ini sudah mendapatkan respon yang positif dari kementerian perhubungan RI. Harapannya semoga Hal ini akan terwujud dan akan berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Provinsi Gorontalo dan Kawasan Teluk Tomini.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password