Asistensi Pemantauan Siber, Divisi Humas Polri Kunjungi Polres Jakarta Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Biro Multimedia Divisi Humas Polri melakukan kegiatan Asistensi Pemantauan Siber serta di jajaran Polda Metro Jaya, Rabu (05/12/2018).

 

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Pemantauan dan Analisa (Kabag Pemanalis) Biro Multimedia Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Drs. Supriadi salah satunya mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka memberi pendalaman materi terkait multimedia kepada pejabat dan staff humas di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharyono menerangkan bahwa Pendalaman materi yang diberikan dari kunjungan ini antara lain, soal tata cara patroli Cyber yang baik dan benar, dan persiapan untuk aplikasi konten Polri sebagai penangkal berita negatif.

 

“Selain itu terkait, peran strategis multimedia di tengah masyarakat, perlu ada penambahan perwira yang kompeten sebagai pengendali kegiatan multimedia di Humas, serta personil bintara yang potensial,” jelas Kasubag Humas.

 

Kegiatan yang diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB tersebut, Kabag Pemanalis didampingi oleh Kasubag Pemantauan dan Analisa Div Humas Polri Kompol Wahyu Bram dan staffnya, serta tim Multimedia Polda Metro Jaya Kompol Joko AW.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password