Dir Reskrimsus Polda Maluku Pimpin Rapat Teknis Satgas Pangan Terpadu

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Menjelang perayaan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polda Maluku dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) menggelar rapat Satgas Pangan Terpadu di Rupattama Polda Maluku, Selasa (4/12).

Dipimpin langsung oleh Dir Reskrimsus Polda Maluku, Kombes Pol. Firman Nainggolan, SH, MH., didampingi Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Drs. M. Roem Ohoirat dan Wadir Intelkam Polda Maluku, AKBP Andi Hervin.

Dir Reskrimsus menjelaskan bahwa rapat ini sebagai bagian dari agenda permanen, dalam rangka pengecekkan ketersedian pangan serta harga yang stabil menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Kepada pihak anggota bagian pengiriman barang seperti bahan pokok pangan, jika Kapal dari luar Ambon membawa bahan pangan kalau bisa segera disandarkan di pelabuhan dan muatan secepatnya di bongkar agar tidak membuat kenaikkan atau kelangkaan harga pokok pangan dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru,” imbau Dir Reskrimsus.

Diakhir, Dir Reskrimsus menegaskan kepada para Kasat Reskrim Polres jajaran agar menyelidiki harga pokok pangan di wilayah tugas masing-masing. Apabila terjadi perubahan, agar segera dilaporkan ke pimpinan.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password