Syukuran HUT Polairud Ke-68 Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-68, Polda Riau menggelar acara syukuran yang bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru (4/12).

Acara syukuran HUT Polairud tersebut di hadiri oleh Wakapolda Riau, Brigjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., Perwakilan Forkopimda Provinsi Riau, Para PJU Polda Riau, Kapolres/Ta Jajaran Polda Riau, Tamu Undangan, Personel Polairud Beserta Istri, Para Pengurus Bhayangkari Daerah Riau dan Para Pengururus Cabang Bhayangkari Daerah Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polairud karena telah memberikan Dedikasi, Loyalitas dan kinerja yang sangat baik.

Wakapolda Riau berharap Polairud dapat meningkatkan kesiapan personel baik dalam hal sarana maupun prasarana, guna mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 dan mendukung pembangunan nasional.

“Terima kasih kepada Senior Polairud yang telah membangun pondasi Polairud,” ucap Wakapolda Riau.

Selanjutnya, penyematan Brevent dari Baharkam Polri serta pemberian penghargaan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cendramata kepada pensiunan Polairud.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Wakapolda Riau.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password